Senin, November 05, 2007

Pesta Miras,Dekat ( Rumdin ), 3 pelajar diciduk petugas,

20-Oktober-2007 19:44
Pesta Miras, 3 pelajar diciduk petugas,

Solo (Espos)--Tiga pelajar SMK di Solo ditangkap aparat Poltabes Solo saat nongkrong sambil minum minuman keras (Miras), Sabtu (20/10), sekitar pukul 12.30 WIB. Aksi ketiga remaja itu tergolong nekat karena dilakukan di dekat ( Rumdin )rumah dinas Kapoltabes Solo di Manahan.

Ketiga pelaku tertangkap basah pesta Miras bersama sejumlah pelajar lain di tepi ruas Jalan Adi Sucipto. Saat itu, sejumlah pemuda yang mengaku sebagai suporter Arema Malang ikut dalam kerumunan. Perbuatan para pemuda neXat itu diketahui aparat Poltabes Solo yang langsung turun tangan membubarkan pesta Miras ini dan meringkus tiga pelaku.

Ketiga pelajar tersebut adalah AS, siswa kelas I SMK asal Kartasura, Sukoharjo; BG, siswa kelas III SMK asal Delanggu, Klaten dan FRK, remaja asal Sumber, Banjarsari, Solo, yang masih duduk di kelas I SMK. Dalam penangkapan tersebut, aparat menyita dua botol air mineral besar berisi ciu campuran.

"Saya sebenarnya nggak ingin ikut nongkrong. Sebelumnya saya cuma mau ambil sepeda motor, tapi terus diajak duduk dan minum. Saya sendiri juga tidak begitu kenal mereka," kilah BG saat diperiksa polisi di Mapoltabes. Usai menjalani pemeriksaan, ketiga pelajar itu diberi pembinaan oleh petugas.

Oleh : AL Ayubi

0 Comments: